CARA AMPUH DALAM MENGUSIR RASA BOSAN

CARA - CARA AMPUH DALAM MENGUSIR RASA BOSAN


   Dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalani hidup ini, kita pastinya pernah mengalami apa itu rasanya bosan, iya bosan. bosan dalam menghadapi masalah, bosan dalam rutinitas yg monoton, ataupun kebosanan-kebosanan dalam berbagai hal. mungkin teman-teman dapat menulis di kolom comment kebosanan apa sih yg teman-teman sedang hadapi, mungkin kita dapat berdiskusi bersama hehe.

Sebenarnya dalam menghadapi rasa bosan adalah dengan bersyukur, jika kita mudah merasakan kebosanan maka rasa syukur kita perlu di tingkatkan lagi.

adapun tips dan mungkin syaran untuk teman-teman sekalian yaitu, 

1. perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT tuhan yang maha esa
2. perbanyak sosialisasi dengan orang lain.
3. cari ilmu baru atau liburan dengan kata lain.
4. bermain games hahaha

terkadang didalam hidup ini kita tidak bisa melawan ataupun menyalahkan keadaan contohnya (karna hampir rata-rata dari kita banyak menjurus ke situasi dan keadaan yg tdk kita kehendaki / monoton jika di terpa bosan).

yasudahlah ya bro, namanya juga idup udah jadi resiko, jadi gausah cengeng apalagi nyalahin sesuatu haha. yang tepat itu salahin diri sendiri biar kitanya yang terpacu untuk mencari solusi atas kebosanan teman-teman (jangan lupa doa juga sm yang diatas).

sekarang aja ane buat nih blog sambil bosen ahahah, bosennnnnn haahahah woi bosen woi woy haha (maklumkan). apalagi sih yang perlu ane post..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRI BRATA, CATUR PRASETYA & MARS POLRI

CARA MEMBUAT SKCK ONLINE POLRES OGAN KOMERING ILIR ( OKI )

TATA CARA PEMBUATAN IJIN KERAMAIAN